Friday 22 June 2018

Kumpulan Website Memberikan Fasilitas Domain Free Seumur Hidup



freenom adalah tempat penyedia domain gratis dan sudah banyak yang menggunakan domain gratis yang di fasilitasi oleh Freenom.com, di freenom anda bisa mendapatkan domain gratis maupun berbayar, setiap domain disana yang tersedia di freenom bila nama domain yang anda cari masuk ke kategory spesial maka anda tidak bisa memiliki domain tersebut dengan gratis melainkan anda harus membayar nya, namun bila tidak masuk ke kategory spesial maka anda bisa mendaptkan domain tersebut dengan gratis.


Smartdots sama seperti di atas penyedia domai gratis, namun situs penyedia domain gratis satu ini jarang di gunakan oleh para blogger, mungkin karna terlalu ribet penampilan websaite nya, untuk smartdots saya masih kurang paham banyak namun dia adalah salah satu penyedia domain gratis, kalau anda penasaran bisa langsung saja anda coba buat domain gratis disana.

 3.  registry.cu.cc
Registry.cu.cc adalah tempat yang menampung lebib dari 1000 domain gratis buat anda, anda pun tidak perlu khawatir domain yang anda dapatkan akan kalah dengan site lainnya , karna dengan .cu.cc nama domain anda akan terlihat hight kuality, di coba aja ya, disana penampilan nya juga tidak ribet, tinggal masuk langsung anda akan mendapatkan halaman untuk chek domain falid nya.

 4.  freedomain.pro
Freedomain.pro adalah situs penyedia domain gratis sama halnya dengan yang di atas, mungkin masih banyak yang awam dengan freedomain.pro karna itu jarang yang menggunakan fasilitas free domain dari freedomain.pro, kalau anda mau mencoba domain gratis dari freedomain anda bisa langsung chek domain di site nya langsung, ikutilah ketentuan dan peraturan nya.

 5.   Dot.tk
Dot.tk tempat membuat domain gratis dengan domain berakhiran .TK , tapi jangan salah .TK ini sudah banyak yang menggunakan nya, Biasanya domain .tk di gunakan buat domain di situs mp3 dan blog safelink, kalau anda penasaran mungkin tidak ada salahnya anda mencoba.

 6.  point.ml
Ini juga salah satu tempat penyedia domain gratis, jangan di salah gunakan ya hehe walaupun akhir domain nya .ml , silahkan bisa langsung ke website nya dan silahkan chek ketersediaan nama domain.ml anda.

 7.  Dominio.gq 
Dominio.gq salah 14 cm berotasi domain gratis buat anda, domain yang akan anda dapatkan adalah pemain yang berakhiran dengan .gq , email domain ini cukup tidak familiar di kalangan blogger, namun domain.gq ini bisa membantu anda bila anda butuhkan domain gratis, langsung saja ke websitenya dan cek ketersediaan nama domain anda.

 8.  biz.nf
Biz.nf sama dengan yang lainnya tempat pemberi gambar gratis dengan format domain co.nf , silakan bila anda membutuhkan domain gratis bisa langsung ke websitenya langsung, di sana banyak fasilitas gratis yang disediakan oleh biz.nf silahkan bisa di lihat langsung.

 9.  Dot.cf
Website satu ini sama dengan yang lainnya juga menyediakan domain free untuk mempermudah customer yang baru agar bisa mengembangkan Website atau Blog nya, domain yang berakhiran dengan .cf ini sudah banyak yang menggunakannya termasuk pernah blogger Jadi anda Gak usah ragu untuk menggunakan domain gratis di dot.cf langsung saja anda buat pemain dengan nama anda sendiri.

10. My.ga
My.ga memberikan fasilitas Domain gratis buat anda, domain yang berakhiran dengan .ga sudah banyak yang menggunakannya juga termasuk para blogger dan para pemain WAP MP3, cocok buat Anda yang blognya membahas tentang makanan ataupun tentang hutan hutan.

0 comments: