Thursday 25 May 2017

Tutorial Hijab Paris Simpel yang Sedang Tren

Jenis jilbab paris yang berbahan katun memang timeless dan banyak digemari oleh hijaber Tanah Air. Bahannya yang menyerap keringat dan tidak panas serta mudah dibentuk, menjadikan jilbab paris menjadi primadona para muslimah.
Bisa dibentuk dengan ragam gaya, hijaber cantik ini menjadikan hijab paris sebagai bahan untuk hijabnya. Arrum Fitri Larasati adalah finalis Dream Girls 2017 yang dikenal ramah juga cantik.
Melalui akun Instagramnya di @Arrumfl, wanita yang menggunakan kawat gigi ini memberikan inspirasi bagaimana tutorial hijab dengan jilbab paris berbagai gaya.
Style pertama, Arum membuat tutoriak hijab dengan gaya pita di bagian pinggir. Sebelumnya kenakan ciput terlebih dahulu. Tidak perlu berbentuk ninja, karena jilbab paris akan menutupi bagian leher kamu. Lalu, ambil satu jarum pentul atau peniti.
Rekatkan di bagian bawah dagu dengan peniti. Kemudian ambil sisi bagian kanan kerudung, bawa ke arah kanan melalui bagian belakang. Lalu, ikatkan dengan sisi kerudung di sebelah kiri, bentuk aksen pita. Rapikan.
Mau tau bentuk lainnya? Simak videonya di bawah ini.

(Ism)

0 comments: