Sunday 28 August 2011

5 CARA AGAR BEKERJA DIDEPAN KOMPUTER TETAP NYAMAN



Pernahkah Anda duduk di depan komputer selama berjam-jam pada suatu waktu? Maksudku jam dan jam pada suatu waktu. Apakah Anda melewatkan makan siang? Apakah Anda makan di meja Anda? Seberapa produktif anda dengan tidak ada istirahat sama sekali? Pernahkah Anda merasa lelah setelah bekerja seharian?

Kebanyakan orang bekerja di komputer mereka 8 sampai 10 jam sehari. Itu adalah 40 sampai 50 jam seminggu. Orang bekerja lebih keras dan lebih keras. Mereka berpikir mereka produktif dengan bekerja lurus sepanjang hari. Beberapa orang merasa bahwa mereka mendapatkan lebih banyak dilakukan. Namun, tubuh kita dirancang untuk bergerak. Berjam-jam di komputer Anda menyebabkan otot menjadi kaku. Tubuh Anda menjadi lelah. Oleh karena itu produktivitas Anda mulai pergi ke saluran pembuangan.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk memberikan energi tubuh Anda? Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih produktif? Berikut adalah 5 langkah tetap bugar di komputer Anda.

1. Regangkan tubuh Anda. Berdiri, mengangkat tangan ke atas kepala dan meraih langit-langit. Tahan peregangan ini selama 5 detik. Kemudian ulangi 3 kali lebih.

2. Bahu gulungan. Untuk melonggarkan mereka, bahu ketat kaku, berdiri dan membawa satu lengan mundur maka lengan lainnya. Ulangi 5 kali.

3. Bagaimana leher Anda? Duduk tegak dan tahan kepala Anda tinggi. Leher Anda rileks. Sentuhan lembut telinga kanan ke bahu kanan Anda. Tahan selama 5 detik. Kemudian menyentuh telinga kiri ke bahu kiri Anda. Tahan selama 5 detik. Ulangi 3 kali.

4. Anda hanya memiliki satu kembali. Mengurusnya. Peregangan punggung Anda sementara Anda duduk di kursi Anda. Perlahan-lahan tekuk bagian atas Anda dari tubuh Anda di antara lutut. Tahan selama 5 detik dan duduk. Ulangi 3 kali lebih.

5. Bernapas, Bernapas, Bernapaslah. Ambil beberapa lambat dan mendalam bernafas dalam dan keluar.

Dengan tetap bugar berarti menggerakkan tubuh Anda. Anda akan mendapatkan darah Anda mengalir. Anda akan menjernihkan pikiran dan mendapatkan lebih banyak dilakukan. Istirahat sekali di pagi hari dan sekali di sore hari. Ini adalah pilihan Anda. Pilih untuk menjadi lebih produktif.

0 comments: