Sunday 28 August 2011

6 LANGKAH MEMPERCEPAT KINERJA KOMPUTER

Kita hidup di dunia yang serba cepat dan kami selalu mencari cara tercepat untuk mendapatkan sesuatu. Kami hampir tidak punya waktu untuk menunggu kami burger di restoran makanan lokal cepat, kopi kami untuk menyeduh, microwave popcorn kami untuk pop, jadi siapa yang memiliki waktu untuk menunggu sekitar untuk komputer yang lambat?

Pembatasan menambahkan lebih banyak RAM untuk komputer Anda, ada 6 langkah yang dapat Anda ambil untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Sebagian besar langkah-langkah ini akan memungkinkan Anda untuk mempercepat komputer Anda, secara gratis karena mereka adalah aplikasi telah terinstal di komputer Anda.

Salah satu langkah pertama yang harus Anda ambil adalah untuk mengosongkan Recycle Bin. Sangat mudah untuk dilakukan. Arahkan kursor ke ikon Recycle Bin pada desktop Anda, klik kanan, dan pilih "Empty Recycle Bin."

Selanjutnya, buka Internet Explorer, pergi ke Tools, Internet Options. Klik pada "Delete Cookies," kemudian pada Pada jendela yang muncul "Delete Files.", Cek "Delete all offline content" dan klik OK. Setelah itu selesai, klik OK untuk menutup jendela Internet Options, dan menutup Internet Explorer Anda.

Kedua adalah langkah tercepat, dan yang sederhana sehingga itulah mengapa kita punya mereka keluar dari jalan pertama. Selanjutnya, kami akan melakukan Disk Cleanup. Untuk melakukan ini, klik Start, All Programs, Accessories, System Tools, Disk Cleanup. Fungsi disk cleanup sekarang akan mulai menghitung berapa banyak ruang Anda akan mampu membebaskan. Setelah selesai, itu akan memberi Anda daftar file untuk menghapus. Sudah harus memiliki beberapa file dicentang, tapi Anda dapat pergi melalui daftar dan cek semua file yang ingin Anda hapus, kemudian klik OK.

Sekarang saatnya untuk melakukan defragmentasi disk. Ini bisa menjadi proses yang panjang sehingga Anda mungkin harus mengatur hal ini di saat ketika kau punya hal-hal lain terjadi. Misalnya, mengatur itu, lalu pergi menonton acara TV favorit Anda, atau pergi memotong rumput, atau pergi berolahraga. Anda mendapatkan ide.Untuk mulai pergi ke Start, All Programs, Accessories, System Tools, Disk Defragmenter. Klik Analyze. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan "Anda tidak perlu defragmentasi volume ini" call-out, tetapi lebih dari mungkin, Anda harus klik "Defragment." Jika demikian, klik di atasnya, lakukanlah sesuatu yang lain dan kembali dalam satu atau dua jam.

Setelah itu selesai, saatnya untuk menjalankan scan spyware. Kebanyakan orang tidak menyadari betapa mudahnya untuk mendapatkan terinfeksi spyware, jadi menjalankan scan secara berkala sangat dianjurkan. Anda dapat menggunakan program anti-spyware yang Anda pilih. Hanya akan menyadari bahwa tidak ada satu program menghilangkan segalanya. Untuk bermain aman, Anda harus menjalankan setidaknya tiga program yang berbeda. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang mereka temukan. Anda mungkin memiliki spyware berjalan pada komputer Anda dan bahkan tidak tahu itu. Setelah scan selesai, dan semua spyware yang diurus, saatnya untuk langkah terakhir.

Langkah terakhir adalah untuk menjalankan anti-virus scan. Mudah-mudahan Anda memiliki program anti-virus terinstall pada komputer Anda. Jika tidak, saya sangat menyarankan Anda mendapatkan satu sesegera mungkin. Setelah program anti-virus diatur, maju dan menjalankannya. Hal ini bisa mengambil mana saja dari 20 menit sampai beberapa jam, tergantung pada seberapa banyak file yang Anda miliki di hard drive anda jadi sekali lagi, mengaturnya, dan kemudian pergi melakukan sesuatu yang lain. Kembalilah sekitar satu jam.

Setelah semua langkah selesai. Restart komputer Anda dan Anda akan terkejut melihat betapa benar-benar gesit sekarang terasa. Itu ide yang baik untuk ikuti 6 langkah minimal sekali per minggu (beberapa langkah Anda bahkan dapat mengatur harus dilakukan secara otomatis). Dengan melakukan ini, Anda akan menjaga komputer Anda melakukan hampir seperti itu ketika Anda pertama membelinya.

0 comments: