Sunday 28 August 2011

Komputer Security

Saat ini Melindungi Komputer Anda Apakah Sebuah Kebutuhan???

Kemajuan dalam teknologi komputer adalah pedang bermata dua. Di satu sisi, itu affords kita akses cepat dan mudah untuk berbagai kemudahan seperti bank, pusat perbelanjaan favorit, sekolah dan catatan kesehatan, dan banyak lagi. Di sisi lain, juga dapat memberikan akses yang sama untuk mereka yang tidak seharusnya mendapatkannya. Meskipun jarang terjadi, hacking menjadi gangguan kriminal terbesar dalam sejarah komputer.

Jangan bahas tentang hal itu. Tidak ada yang bersalah atau lucu tentang hacker.Hacker Hari ini adalah tidak berjerawat berwajah remaja pemberontak yang mungkin Anda berpikir. Sebaliknya, generasi hacker tumbuh individu yang lebih dari kemungkinan mencari nafkah dengan mencuri identitas bersalah, individu yang taat hukum dan kemudian menjual mereka identitas kepada orang lain yang ingin lewat sistem. Dan satu-satunya perlindungan terhadap orang-orang kumuh adalah pencegahan.

Keamanan komputer tidak bisa lebih penting dari itu adalah hari ini dan itulah sebabnya kami telah mengambil waktu untuk memperkenalkan kepada Anda. Anda dapat mengurangi kemungkinan mengalami pencurian identitas dengan membuat komputer Anda sebagai hacker-bukti mungkin. Semua yang dibutuhkan adalah sebuah perangkat lunak kecil dan banyak akal sehat.

1. Instal program anti-virus/anti-spyware. Anti-virus/anti-spyware lunak akan menghentikan kode berbahaya dari men-download dan menginstal ke komputer Anda sementara Anda membaca dengan teliti Internet. Dikenal sebagai virus, worm, atau spyware, kode berbahaya ini dapat merusak file-file penting dan membuat komputer Anda baik hanya untuk satu hal: mengirim data sensitif kembali ke server dari pencuri identitas.

2. Jangan menyimpan data sensitif di komputer Anda di tempat pertama. Jika komputer Anda terinfeksi virus, worm, atau bagian dari spyware, Anda dapat menggagalkan orang yang bertanggung jawab dengan tidak menyimpan informasi pribadi Anda pada PC Anda sehingga ketika dan jika komputer Anda tidak mengirim kembali data - tidak akan menjadi apa pun yang berharga . Hacker mencari hal-hal seperti nama lengkap, nomor jaminan sosial, nomor telepon, alamat rumah, pekerjaan-informasi terkait, dan nomor kartu kredit. Jika hal ini tidak disimpan ke komputer, tidak ada yang penting untuk dikhawatirkan selain memulihkan komputer Anda ke kondisi non-virus.

3. Jangan membuka file tanpa pemindaian mereka dengan program anti-virus/anti-spyware. Di masa lalu, peringatan ini adalah untuk menghindari membuka file dari orang yang Anda tidak tahu. Hari itu benar-benar tidak aman untuk membuka file dari siapapun (tanpa pemindaian file) karena itulah bagaimana virus bisa menyebar - melalui file - bahkan oleh kesalahan. Jadi meskipun rekan kerja Anda mungkin memiliki diemail video lucu, itu tidak lebih aman untuk terbuka dari video download dari orang asing. Jadilah yang aman dan scan setiap file dan setiap Anda men-download dari Internet atau menerima melalui email terlepas dari mana asalnya.

4. Menciptakan sebuah penghalang antara komputer Anda dan mencongkel mata.Program anti-virus/anti-spyware hanya efektif setelah efek. Tetapi Anda dapat mencegah pencurian identitas dari terjadi dengan menginstal firewall. Firewall adalah perangkat lunak yang memeriksa semua data masuk dan keluar komputer dan kemudian blok yang tidak memenuhi kriteria keamanan tertentu (user-defined aturan) .1

5. Jangan klik link website di pesan spam. Dalam upaya untuk memperoleh informasi pribadi, beberapa spammer akan mengirimkan email yang meminta Anda untuk mengklik pada link. Pesan email yang sering menyamar sebagai pesan penting dari perusahaan terkenal online, dan mereka sering mencoba untuk menakut-nakuti pembaca mereka ke dalam mengklik link dengan ancaman penutupan account dari beberapa macam. Kadang-kadang link yang berbahaya dan berusaha untuk menipu pembaca menjadi relawan informasi pribadi (nomor kartu kredit), tapi kali lain link mencoba untuk men-download perangkat lunak berbahaya ke komputer.

Perlindungan Anda yang terbaik terhadap kejahatan komputer adalah pengetahuan Anda sendiri. Mudah-mudahan saran di atas akan meminta Anda untuk mengambil tindakan yang tepat dan ke dalam melindungi komputer Anda dengan alat-alat yang disarankan. Dalam melakukannya, Anda tidak akan hanya melindungi diri sendiri, Anda akan mencegah penyebaran kegiatan-kegiatan berbahaya dan melindungi orang lain pada waktu yang sama.

0 comments: